Suara.com - Brand sekaligus produk yang dikembangkan Ruben Onsu, Geprek Bensu kembali mencatat kinerja positif lantaran berhasil tampil di Paris Fashion Show 2022 didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS).
“YESSSS @geprekbensu satu-satunya brand makanan yang berpartisipasi dalam PARIS FASHION WEEK 2022,” tulis Bensu dalam akun Instagramnya @/ruben_onsu.
Usaha yang dia bangun bersama bersama sang adik, Jordi Onsu itu kini dianggap sebagai salah satu kuliner khas yang banyak ditemukan di Indonesia.
Cita rasa sambal geprek perpaduan cabai rawit, bawang putih, hingga kacang mete adalah bumbu-bumbu yang umumnya digunakan masyarakat di Indonesia.
Dalam keterangan yang disampaikan Geprek Bensu, jaringan warung dengan cabang yang cukup besar itu bersama sejumlah kolaborasi desainer lokal akan mengikuti pegelaran di Paris pada 6 Maret 2022.
"Selain Geprek Bensu ada beberapa brand lokal fashion dan kecantikan seperti Scarlett yang juga akan menjadi pengisi acara Paris Fashion Week 2022,” kata Bensu.
Melalui sumber yang sama pula menyebut, peserta dari Indonesia itu akan bersaing dari peserta dari berbagai negara lain demi mendapatkan tempat di dunia.
Bensu menambahkan, Prestige, Classy dan Glamour menjadikan siapapun yang hadir, ikut serta dan tergabung dalam ajang fesyen terbaik di dunia ini akan mendapatkan pandangan baru tentang suatu produk fesyen.
Secara terpisah, ketua Umum GEKRAFS, Kawendra Lukistian mengatakan, GEKRAFS ingin selalu melakukan langkah nyata yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh pelaku ekonomi kreatif.
"Kegiatan ini sebagai salah satu langkah itu. Kita harus yakin bahwa produk ekonomi kreatif kita tidak pernah kalah. Kesempatan ini salah satunya untuk memberikan atau menunjukkan kebanggaan kita," kata Kawendra.
sumber suara
Komentar
Posting Komentar