Kronologi Merpati Jaguar Milik Juned Dihargai Rp1,5 Miliar, Prestasinya Luar Biasa

 

Suara.com - Media sosial sempat dibuat ramai dengan kabar seekor Burung Merpati yang berhasil dijual dengan harga Rp1,5 milliar. Pemilik merpati tersebut adalah Muhammad Juned, warga Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan. BEST PROFIT

Kabar ini sebelumnya viral berkat unggahan channel youtube Merpati Lovers, Sabtu (25/09/2021). Ternyata, merpati tersebut bukanlah merpati sembarangan, melainkan merpati lomba yang kerap menang turnamen dengan hadiah yang tidak sedikit. BESTPROFIT 

Awalnya, Juned mengaku tidak berminat untuk menjual Jaguar meski sudah ditawar berkali-kali. Namun, belakangan ia melepas Jaguar karena ingin memotivasi kawan-kawannya atas kerja kerasnya dalam merawat Jaguar.  PT BESTPROFIT 

Juned menambahkan kalau Burung Merpati kesayangannya tersebut pantas di bandrol mahal. Karena harganya sebanding dengan prestasi yang sering diraih Jaguar dalam setiap perlombaan.  PT BEST PROFIT 

"Jadi saat saya memulai merawat Jaguar dari nol dengan biaya yang sangat besar. Saat Burung Jagur sering menang banyak yang nawar. Tapi saya tolak, kebetulan ada yang nawar harga fantastis saya lepas untuk memotivasi orang-orang," kata Juned. PT BESTPROFIT FUTURES

"Jadi itu sebagai bentuk kerja keras saya, karena ada bukti ketika main di kolong itu benar-benar kenyataan ada harga yang sebanding dengan prestasi Jaguar," sambung dia. 

Dihubungi terpisah, sang pembeli yakni Koh Ping Ping ternyata sudah cukup lama mengamati Jaguar. Ia bahkan sudah beberapa kali mencoba merayu Juned untuk melepas Burung Jaguar tersebut padanya. BESTPROFIT FUTURES

"Pertama saya suka sama Jaguar sudah lama, t

erus sering ngikutin dan prestasinya terbilang stabil. Karena sering naik podium terus," ucap Koh Ping Ping. 

Puncaknya, saat Burung itu kembali memenangkan berbagai perlombaan. Koh Ping Ping akhirnya berani mengeluarkan biaya fantastis untuk membeli Jaguar. 

"Pas lomba kan podium antara ketiga atau keempat. Selang giringan lomba berikutnya podium lagi. Nah saya waktu itu buletin tekad menghubungi pak Haji Ari untuk menembungi ke mas Juned. Ternyata waktunya pas dan jodoh," kata dia.

Unggahan itu lantas mendapatkan perhatian warganet. Mereka juga mengamini bahwa Jaguar adalah merpati yang luar biasa.

"Jaguar memang player luar biasa, stabil sekali performanya. Saya mengikuti sepak terjang nya waktu masih ada predator. 2 Kenwood menggila waktu itu," ucap akun @Galih**.

"Sebagai fans saya merasa sedih Jaguar berpisah den

gan The Doctor. Walaupun dilepas dengan kebanggaan, semoga Jaguar tetep eksisdi tim barunya dan tetap jadi legenda amin," tutur akun @Arsya**.

"Mantap Jaguar semoga kinerjanya sebagai bagus," sahut akun @Fajar**.

"Saya seneng dengan keputusan mas Juned ini. Bahwa ternyata bener2 ada jual beli merpati dengan harga milyaran, bukan cuman ini pernah di tawar, iki tau di nyang," timpal akun @Andy**.

sumber suara

Komentar