Sherina Munaf Positif COVID-19!

 



Jakarta - Satu lagi bintang Tanah Air yang terinfeksi virus Corona. Dia adalah penyanyi dan aktris Sherina Munaf yang memberi kabar soal dirinya positif COVID-19 lewat Instagram para Rabu (7/7/2021) malam.

Dalam unggahan di Instagram Story, Sherina Munaf mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Kemudian dia juga memberitahukan deretan kegiatan dan keseharian yang dilakukannya selama pandemi.

"Hasil tes PCR gue positif. Gue nggak ke mana-mana, nggak kontak sama siapa-siapa, nggak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina.

Sherina juga menjelaskan bahwa sejak pandemi di tahun 2020 dirinya tidak pernah absen menjaga protokol kesehatan. Bahkan untuk memilih pekerjaan pun dirinya punya peraturan internal manajemen soal protokol.

Bintang Wiro Sableng itu juga meyakinkan bahwa dirinya tidak pernah nongkrong selama pandemi. Sherina menegaskan bahwa semua kegiatannya terbilang aman.

"Selama pandemi dari 2020 nggak pernah dine out, nggak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gue ambil di mana mengharuskan gue shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajemen gue ketat banget, sampai susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita). Mendekati PPKM kemarin, kalau harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah me-lockdown diri SAMA SEKALI nggak ke mana-mana," lanjut Sherina.

"Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah akan gue SWAB. Please, please, please, yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gue nggak ke mana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin SWAB terus kaget. Ini bukan kemarin-kemarin pergi-pergi terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini nggak ke mana-mana," tegasnya.

Sherina Munaf menambah daftar panjang selebritas Indonesia yang terinfeksi COVID-19. Sederet artis seperti Iko Uwais dan Tyas Mirasih menceritakan kondisi mereka yang terpapar COVID-19. Eddies Adelia juga mengabarkan dirinya kena COVID-19.

Sempat pula Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Ochi Rosdiana, Roger Danuarta, Adly Fairuz, Hanung Bramantyo dan istri Zaskia Adya Mecca, komedian Peppy, Indro Warkop, Mona Ratuliu dan suami Indra Brasco, penyanyi Fatin Shidqia hingga komika Arafah Rianti juga menyatakan bahwa mereka juga positif COVID-19.

sumber detik

Komentar