Telat di Webinar PDIP, Gibran Rakabuming Baru Selesai Rapid Test


Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan menjalani swab test Corona hari ini. Gibran sebelumnya juga telah melaksanakan rapid testBEST PROFIT


Hal itu disampaikan Gibran saat menjadi pembicara dalam webinar 'Calon Kepala Daerah Muda Bicara Politik Dedikasi, Motivasi, hingga Respons Politik Dinasti' yang diselenggarakan DPP PDIP, Jumat (24/7/2020). Gibran sebelumnya meminta maaf terlambat menghadiri webinar karena harus menjalani rapid testBESTPROFIT 
Gibran dijadwalkan menjadi narasumber bersama calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan calon Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dijadwalkan menjadi penanggap dan kontributor materi. Namun, saat acara berlangsung, Hendi dan Azwar bicara lebih dulu, sementara Gibran mendapatkan giliran berbicara terakhir. PT BESTPROFIT
"Maaf saya terlambat, saya habis rapid test. Saya Gibran," tulis Gibran dalam kolom chat aplikasi Zoom sebelum acara webinar dimulai. PT BESTPROFIT FUTURES
Saat layar Gibran ditayangkan, terlihat putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berada di sebuah mobil. Gibran tampak mengenakan masker berwarna hitam-putih. BESTPROFIT FUTURES
"Mohon maaf, ini saya masih di luar, tadi baru saja rapid test soalnya. Mohon maaf saya tidak bisa membuka masker," kata Gibran. PT BEST PROFIT
Gibran lalu memaparkan sedikit pandangannya soal politik dinasti. Ia menyebut sudah sering menjelaskan kepada masyarakat Solo dan membebaskan mereka untuk memilih atau tidak memilihnya dalam pilkada. PT BEST PROFIT FUTURES
"Banyak yang menanyakan masalah dinasti politik. Kalau di Solo ya, di kota saya, itu saya setiap kali bertemu dengan warga itu selalu saya jelaskan apa itu dinasti politik. Jadi saya kan ikut kontestasi, bisa menang, bisa kalah. Tidak harus diwajibkan memilih saya, bisa dipilih, bisa tidak," ujarnya. BEST PROFIT FUTURES
Gibran masih berbicara sedikit soal penjelasan politik dinasti. Setelah itu, ia memohon maaf tidak bisa melanjutkan karena harus menjalani swab testBESTPRO
"Kira-kira itu dulu. Saya mau melanjutkan pemeriksaan ini, saya habis rapid test, mau swab test sekalian ini. Itu dulu, saya sudah ditunggu dokter ini," ujar Gibran. BPF
Sumber : detik

Komentar