Polisi Ungkap Modus Habib Bahar 'Sebatang Dulu' Sebelum Dipenjara Lagi



BPF - Habib Bahar bin Smith ditangkap dan dipenjara lagi karena melanggar aturan asimilasi. Polisi mengungkap cerita di balik video viral Habib Bahar minta 'sebatang rokok' sebelum bersedia ikut polisi. BEST PROFIT

Habib Bahar ditangkap Selasa (19/5) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia dijemput tim Kemenkum HAM yang didampingi personel Polres Bogor. BESTPROFIT
Saat hendak dibawa, Bahar meminta waktu untuk merokok. Video percakapan antara Habib Bahar dengan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi beredar di media sosial. Potongan percakapannya sebagai berikut: PT BESTPROFIT
Habib Bahar: Malam ini saya balik ke lapas, kita ngerokok sebatang dulu, saya ngerokok dulu sebatangPT BESTPROFIT FUTURES
Kasat Reskrim: Kita dengan tim dikejar waktuBESTPROFIT FUTURES
Habib Bahar: Nggak, saya ngerokok dulu sebatangPT BEST PROFIT
Kasat Reskrim: Saya minta dengan hormat. PT BEST PROFIT FUTURES
Habib Bahar: Iya, saya memahami. Saya ikut ke lapas, saya nggak bakal kabur, saya nggak bakal lari, ini pengacara saya. Pak Kasat ikut saya ke dalam, ngerokok sebatang sama saya, Setting mobil bapak di sini, nanti kita bareng. Saya yang jamin. BEST PROFIT FUTURES
Kasat Reskrim: Saya bertanggung jawab di lapangan penuhBESTPRO
Sumber : detik

Komentar